Sabtu, 25 April 2020

 

BAMUIS BNI – Dampak adanya wabah corona hampir semua dirasakan oleh kalangan masayarakat indonesia khususnya para karyawan yang terdampak Pemutusan Hubungan Kerja, UMKM, para Driver Ojek Online yang berhenti beroperasi sejak adanya peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Jakarta khususnya, dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya. Berbagai cara dan upaya telah dilakukan oleh pemerintah pusat untuk mengurangi penderitaan mereka, dengan cara memberikan bantuan sembako dan lain sebagainya. Tak lain hal serupa yang dilakukan oleh BAMUIS BNI, di mana kami memberikan bantuan paket makan siang yang diperuntukan bagi kalangan Driver baik Ojek Online, Taksi, supir angkot dan lain sebagainya.

 

 

Program tersebut dilaksanakan selama 15 hari dengan perhari kami memberikan bantuan sebanyak 100 paket makan siang. Dengan demikian sebanyak 1500 driver ojol, taksi dan lain sebagainya telah kami bantu. Alhamdulillah acara tersebut berjalan dnegan lancar dan mendapatkan beragam komentar positif dari kalangan masyarakat, karena setidaknya keberadaan BAMUIS BNI bisa membantu meringankan beban mereka.

 

Adanya program tersebut tidak hanya berdampak positif terhadap para driver, akan tetapi berdampak positif juga pada usaha UMKM yang yang menjadi binaan BAMUIS BNI. Karena di saat pandemi sepert ini, usaha mereka sepi akan pelanggan bahkan berhenti beroperasi. Artikel by. Lukman NH