Rabu, 14 Agustus 2019

BAMUIS BNI – Pengguna Gopay sekarang bisa membayar Infak dan Sedekah yang lebih dekat dan mudah yaitu melalui fitur Gopay yang tersedia di aplikasi Gojek dan aplikasi lainnya

 

Kemudahan dalam membayar Infak, Sedekah dan Wakaf merupakan wujud konsistensi BAMUIS BNI yakni bekerjasama dengan Gopay for Good dengan fitur Aplikasi Gojek yang sekaligus bisa mendorong masyarakat Indonesia menjadi dermawan.        

 

Dengan membuka aplikasi Gojek dan aplikasi lainnya lalu pilih Menu Bayar, Scan Barcode Yayasan BAMUIS BNI lalu masukkan jumlah yang ingin dibayarkan, lalu masukan pin pengguna dan selesai.

 

Bagi BAMUIS BNI, kolaborasi seperti ini tentu mempermudah dan mengakselerasi pertumbuhan Infak dan sedekah. Terutama mendorong transparansi dalam berdonasi sehingga menumbuhkan trust bagi donatur, khususnya ke Yayasan Baitulmal Ummat Islam Bank Negara Indonesia. Terlebih, kemudahan berdonasi itu dipercaya akan meluas ke khalayak masyarakat umum. 

 

Sebagai informasi, inovasi Pembayaran Digital (Cashless) ini merupakan bagian dari program GoPay for Good yang diinisiasi GoPay untuk memudahkan masyarakat dalam membantu sesama lewat donasi digital.