Selasa, 6 November 2018

 

 

 

 

 

 

 

BAMUIS BNIPendidikan adalah suatu hal yang penting dalam Islam. Kata pertama Al-Quran yang diwahyukan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalam adalah IQRA atau baca. Dan menuntut ilmu adalah suatu kewajiban bagi umat muslim.

 

Melalui pendidikan, diharapkan umat muslim dapat menjadi pribadi yang tidak hanya pandai tetapi juga santun dan mulia. Dan kelak akan menjadi manusia yang bermanfaat untuk bangsa, negara dan agamanya. Dengan semangat itulah BAMUIS BNI bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik mewujudkan pendidikan yang adil dan merata untuk semua, khususnya anak-anak kaum muslim melalui program Beasiswa Pendidikan. Dana zakat yang dihimpun dari karyawan BNI se-Indonesia dan juga dari masyarakat umum dikelola dan disalurkan oleh BAMUIS BNI, salah satunya melalui program Beasiswa Pendidikan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada hari Selasa, 06 November 2018  yang lalu sebanyak 50 orang siswa SD Perguruan Tunas Harapan (PHTS) yang berlokasi di daerah Pesing, Jakarta Barat berkesempatan menerima Beasiswa Pendidikan sebesar Rp 32.500.000,- (Tiga puluh Dua Juta Lima ratus Ribu Rupiah) dari program tersebut. Beasiswa Pendidikan tersebut diserahkan secara simbolik oleh Bpk Yaman Bafiroes dan Bpk Ebeng Sobar dari BAMUIS BNI, dan diterima oleh Kepala Sekolah SD PHTS.

 

Semoga dengan beasiswa pendidikan tersebut dapat membantu para siswa SD Perguruan Tunas Harapan dalam menyelesaikan jenjang pendidikan dan juga menambah semangat belajarnya.