Jum’at, 25 Desember 2020

BAMUIS BNI – “Khairunnas ‘anfa’uhum linnas”

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.”

Itulah ucapan yang pernah disampaikan oleh Rasulullah SAW kepada ummatnya. Kata-kata Rasul yang terdapat dalam sebuah hadits riwayat Ahmad, ath-Thabrani dan ad-Daruqutni itu merupakan salah satu hadits favorit saya.

 

Perkataan Rasul kedengarannya sederhana namun sebenarnya mengandung makna mendalam. Hidup di dunia itu hanya sementara. Kita boleh saja berasal dari latar belakang dan memiliki jalan hidup yang berbeda. Namun pada intinya, tujuan kenapa kita diciptakan sebenarnya sama, yakni untuk menjadi pribadi yang bermanfaat. Hal paling mudah yang dapat kita lakukan adalah dengan cara berbagi.

 

 

Melalui program LPK Pelita Massa Bandung, BAMUIS BNI ingin memberikan bukti nyata kepada masyarakat bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan dari kegiatan berbagi. Berbagi adalah terapi hati dan jiwa. Dengan berbagi, harta kita tidak akan berkurang, bahkan justru akan bertambah. Dengan berbagi pula, kadar kebahagiaan kita juga tidak akan berkurang, melainkan akan meningkat. Ucapan terima kasih dari H Dede Suharna sebagai ketua LPK Pelita Massa Bandung dengan adanya program kejuruan pelatihan kejuruan otomotif sepeda motor gratis di wilayahnya ini merupakan kemajuan bagi masyarakat atau penerima manfaat yang mau belajar agar kedepan bisa lebih berani dan bisa membuka peluang menjadi wirausaha yang mandiri dan sukses.

 

“Menurut Fajar Setiawan salah satu peserta pelatihan kejuruan otopotif sepeda motor di LPK Pelita Massa Bandung bersama BAMUIS BNI merupakan langkah awal saya akhirnya bisa mandiri. kalo dulu Cuma suka utak atik motor temen tapi sekarang Alhamdulillah punya bengkel sendiri. Terima kasih BAMUIS BNI”.

 

Target BAMUIS BNI sendiri akan lebih luas lagi tidak hanya di wilayah Bandung tapi seluruh wilayah Indonesia, Ucap Pimpinan BAMUIS BNI pada acara pembukaan virtual di LPK Pelita Masa Bandung. Artikel by. Fadil BAMUIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *