Jum’at, 30 Juli 2021

 

BAMUIS BNI – Bersinergis bersama tuntaskan pandemi virus covid-19 Yayasan Baitulmal Ummat Islam Bank Negara Indonesia bersama UPZ BAZNAS BNI memberikan 1000 bantuan paket makanan dan minuman bagi masyarakat yang tengah melakukan vaksinasi melalui program Senyum Ceria Vaksinasi, Kamis (22/7/21).

 

Dengan semakin meningkatnya jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 pemerintah secara terpusat mengajak seluruh entitas masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sebagai bentuk ikhtiar dalam mencapai kekebalan komunal di Indonesia.

 

Pada kesempatan ini sebagai wujud menjalankan fungsi dan tugasnya selain menghimpun dan mendistribusikan dana ZIS, Yayasan Bamuis BNI juga bertugas untuk mendayagunakan dana ZIS yaitu dengan turut andil dalam memberikan bantuan makanan dan minuman kepada peserta vansinasi yang tersebar di lingkungan Jabodetabek.

 

Bantuan tersebut diberikan secara berkala dimulai pada Kamis, 15 Juli 2021 dengan total 100 sampai 150 paket makanan dan minuman pada masing-masing posko pelaksanaan vaksinasi. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, masyarakat menjadi lebih semangat dalam mewujudkan pemerataan kegiatan vaksinasi yang saat ini menjadi agenda besar nasional.

 

Ungkapan terimakasih juga disampaikan oleh para PIC Satgas vaksinasi setempat, harapannya dengan adanya bantuan dari Bamuis BNI masyarakat bisa terbantu dan program ini dapat memotivasi entitas masyarakat lainnya untuk saling membantu satu sama lain. (Artikel by. Amandafany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *