BAMUIS BNI dan UPZ BAZNAS BNI kembali melakukan penyaluran dana renovasi tempat ibadah di Jakarta selatan tepatnya di Mushola Al-Mukhtar, dalam rangka menambah kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan ibadah. Selain itu memperbaiki beberapa fasilitas yang sudah rusak dan memperluas musholah.

 

Mushollah Al-Muhktar adalah suatu bangunan tempat ibadah yang ukurannya sangat kecil hanya berukuran 4m x 9m yang di bangun pada Tahun 1970, dalam perjalanannya mushollah tersebut di rehab kembali dan diperbesar menjadi dua lantai sehingga dapat menampung para jamaah yang akan melaksanakan ibadah.

 

Kondisi musholah untuk pembangunan saat ini sudah mencapai 80% sehingga masih membutuhkan dana untuk renovasi tersebut. Kebutuhan dana yang saat ini diperlukan untuk pengerjaan tangga, tempat wudhu, finising Kusen dan pengerjaan menara yang masih belum terselesaikan.

 

Melalaui proposal renovasi musholah tersebut, BAMUIS BNI dan UPZ BAZNAS BNI turut berkontribusi dalam menyalurkan dana ZIS guna penyelesaian beberapa fasilitas musholah yang belum terselesaikan.

 

Harapannya para jamaah dapat merasakan dan menikmati kenyamanan dalam beriabadah serta menambah kekhusyuan dalam hal ibadah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.