Jakarta, Jum’at, 22 Maret 2021

BAMUIS BNI – Pesantren Tahfidzul Quran Hubaibah sedang dalam proses pembangunan guna menjadi penunjang kegiatan belajar mengajar dan menghafal al-Qur’an para santri dan membutuhkan bantuan anggaran dana untuk berbagai kebutuhan yang mengakibatkan keterlambatan dalam penyelesaiannya. Anggaran yang dibutuhkan tersebut ialah untuk fasilitas kelistrikan seperti Mesin Diesel, Dinamo, Instalasi kabel listrik hingga kipas angin.

 

 

Perjuangan pengurus Pesantren Tahfidzul Quran Hubaibah dengan keterbatasan dana tidak menyurutkan semangatnya, mereka tidak berhenti dan terus mencari peluang agar niat baiknya terwujud supaya anak-anak pengahafal quran mendapat fasilitas yang baik sehingga mereka nyaman dan semakin bersemangat dalam menghafalnya dalam mencari ridha allah. Dengan itu mereka meminta bantuan anggaran dana kepada BAMUIS BNI yang insyaAllah dapat meringankan beban tersebut dan diharapkan pembangunan Pesantren Tahfidzul Quran Hubaibah  akan  tetap terus berjalan.

 

 

Alhamdulillah BAMUIS BNI mendengar dan memiliki kesempatan untuk membantu dalam mewujudkan Pesantren Tahfidzul Quran Hubaibah menjadi tempat para santri meraih ilmu dan impiannya. Semoga bantuan dari BAMUIS BNI yang telah disalurkan kepada Pesantren Tahfidzul Quran Hubaibah bermanfaat dan menjadi sebuah kebahagiaan yang dapat terus bersinar. Artikel by. Angga K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *