Senin, 06 September 2021


BAMUIS BNI – Alhamdulillah melalui donasi yang telah berikan kepada BAMUIS BNI telah merealisasikan penghimpunan dan pendayagunaan Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf sahabat kepada saudara kita yang saat ini masih terus berjuang mengarungi kehidupan di masa Pandemi Covid-19.

 

Yayasan BAMUIS BNI dimulai dari bulan Januari sampai Juni 2021 telah menghimpun dana Infak dan Sedekah sebesar Rp. 1.353.246,-, Dana Wakaf sebesar Rp. 1.527.831,-, dan dana Zakat yang berasal dari UPZ BAZNAS BNI (Pegawai BNI, Direksi BNI dan Perusahaan Anak) sebesar Rp. 24.596.754,- dana Zakat yang diperoleh dari Nasabah BNI, Pensiunan BNI, dan Masyarakat Umum sebesar Rp. 1.510.591,- sehingga jumlah total dana zakat sebesar Rp. 29.213.680,-. (dalam ribuan rupiah)

 

Yayasan BAMUIS BNI menyalurkan dan mendayagunakan dana umat tersebut kepada 16.345 Orang dan 609 Lembaga penerima manfaat di berbagai berbagai sektor kehidupan diantaranya yaitu Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Kemanusiaan, Rumah Singgah, Dakwah dan Sosial yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

 

Dengan ini, Kami segenap Keluarga Besar Yayasan BAMUIS BNI mengucapkan Syukran Katsiran Jazakumullah Ahsanal Jaza kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya di jalan Allah SWT. Semoga Allah senantiasa menjadikan amal tersebut sebagai amal kebaikan kita di dunia dan bekal di akhirat nanti. Begitu juga kepada para mustahik yang telah menerima dana ZISWAF ini, semoga bisa bermanfaat serta meningkatkan taraf kesejahteraan perekonomiannya.
“Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta’ala adalah amalan yang berkelanjutan walaupun itu sedikit.” (HR. Musim)

 

Yuk dengan seksama kita saling bahu-membahu menolong saudara kita yang membutuhkan secara berkelanjutan, karena sekecil apapun nominal yang sahabat berikan akan menghadiahkan kebahagian yang tidak akan bisa terdefinisikan dengan bilangan. (Artikel by. AmandaFS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *