UPZ BAZNAS BNI & BAMUIS BNI BERPERAN DALAM TRANSFORMASI SOSIAL

Dalam upaya mendukung Pemberdayaan Ekonomi Dhuafa, UPZ BAZNAS BNI dan BAMUIS BNI telah memberikan bantuan modal usaha kepada Ibu Rika, Beliau adalah sosok seorang ibu rumah tangga yang turut berkontribusi dalam mendukung perekonomian keluarganya. Bantuan ini digunakan oleh Ibu Rika untuk menambah modal usaha, sehingga ia dapat meningkatkan pendapatannya dan memenuhi kebutuhan keluarganya, termasuk biaya pendidikan untuk anaknya.


Dengan bantuan dari UPZ BAZNAS BNI dan BAMUIS BNI, Ibu Rika kini dapat menjalankan usahanya dengan lebih baik. Bantuan ini memberikan dampak positif pada kehidupan keluarganya, dari keuntungan usahanya ia bisa membayar keperluan sekolah anaknya dan memenuhi kebutuhan sehari-hari lainnya.


“Terima kasih kepada UPZ BAZNAS BNI dan BAMUIS BNI yang sudah membantu kami, sehingga bisa menambah jualan saya. Semoga UPZ BAZNAS BNI dan BAMUIS BNI sukses terus dan dapat selalu membantu masyarakat seperti saya,” ujar Ibu Rika dengan penuh rasa syukur.


Program pemberdayaan ekonomi dhuafa ini adalah bagian dari komitmen UPZ BAZNAS BNI dan BAMUIS BNI untuk membantu masyarakat dhuafa melalui dana zakat infak dan sedekah. Dengan memberikan dukungan seperti ini, diharapkan akan semakin banyak keluarga yang terbantu dan dapat menjalankan usaha mereka dengan lebih baik, sehingga secara keseluruhan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bagikan Berita ini :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top
Open chat
1
Anda butuh bantuan?
Assalamu'alaikum wr wb, Kami Yayasan BAMUIS BNI mempunyai beberapa program penyaluran yang tersedia, antara lain:
- Program Pendidikan
- Program Kesehatan
- Program Pemberdayaan Ekonomi Dhuafa (BMUK)
- Program Santunan Kemanusiaan
- Program 1000 TPA
- dsb

Mohon untuk dapat diinformasikan kepada kami, apa yang bisa kami bantu?